Overthink Then Overhead

Banyak orang yang membuat masalah sederhana jadi rumit. Begitu juga sebaliknya banyak yang membuat masalah rumit jadi sederhana.

Contohnya orang yang banyak hutang, ada yang terlihat santai dan acuh dan ada yang terlihat bersalah jika mau jatuh tempo. Dan kasus pembanding seorang pembunuh ada yang terlihat tenang dan ada yang terlihat penuh penyesalan teramat dalam.

Jika memilih mau yang mana? Sedangkan jika memilih, Kang Andi ngga mau memilih soalnya pilihan yang sulit memangnya mau jadi buronan kreditor dan pembunuh?

Apa kaitannya dengan judul? Ngga ada. Ok mari bahas judul sekarang.

Overthinking. Siapa sih yang overthinking? semua orang pasti pernah overthinking, terlalu berpikiran yang beraneka ragam yang detil maupun yang umum di pikirnya masak-masak biar matang. Yang rugi siapa. ya mereka karena menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran untuk hal yang ngga umum.

Virus overthink bisa menular kepada yang ada di sekelilingnya. Jika yang awalnya adem terus ketemu sama yang overthink siap-siap ikutan overthink juga. 

Bahaya overthink yaitu overhead. Kepala pusing, muka pucat basi, gerakan tubuh tidak terkendali mirip gejala saraf otak kejepit pintu. 

Harapan Kang Andi yang baca posting kali ini ngga overthink sejak membaca dari awal karena Kang Andi ngga tahu sebenarnya mau nulis apa. Jelasnya bisa di sebut overhead post.

Terima kasih udah meluangkan waktu membaca tulisan ini.

Iklan

One thought on “Overthink Then Overhead

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s