Si Vega Hitam, Motor Keluarga

Setelah lama Kang Andi mengunakan motor inventaris kantor. Tepatnya 3 bulan lalu akhirnya Kang Andi coba kredit motor, sebenarnya boleh dibilang telat karena 7 tahun bekerja Kang Andi baru sekarang ambil motor, hehe… Banyak teman Kang Andi yang bilang padahal mendingan beli yang second aja lagi pula motor second sekarang lebih terjangkau apalagi mobil murah juga banyak. Hmmm… baiklah Kang Andi akan bercerita kenapa kang Andi malah kredit dan tidak mengambil yang motor second aja.

Kronologis

Jujur mungkin karena selama ini kang Andi terlalu terpaku oleh motor inventaris kantor yang bebas di bawa pulang. Masih ingat dalam benak Kang Andi pertama kali kerja itu Kang andi belum lancar bawa motor dan langsung terjun sebagai kolektor yang kerjaannya berpacu di jalan raya. Jarak tempuhnya Jakarta, Tangerang dan Bogor kebayang ini namanya nekat.

Motor pertama yang menjadi motor inventaris adalah Honda Win tua lalu selang 2 bulan ganti Honda Astrea Grand tahun 1997 (kalo ga salah) itu pun gara-gara sebelumnya tabrakan di Jakarta barat, tepatnya Kebon Jeruk.

Perjalanan Kang Andi banyak terukir bersama honda astrea sebab saat pacaran dengan Istri ketika itu, jalan-jalan kemana-mana ya dengan motor itu. Entah ada sangkut paut atau tidak ketika Kang Andi bawa motor honda win yang udah rombeng, Kang Andi susah dapet pacar eh pas bawa Motor Astrea Grand kayaknya dapetin pacar gampang banget :mrgreen:

Tahun 2007 akhirnya Kang Andi ganti lagi inventarisnya jadi honda karisma yang agak mendingan, kenapa kang Andi bilang mendingan karena ya khan dapetnya bekas. Setidaknya engga parah-parah banget. Makanya setelah lama pake motor honda pengen coba merk motor lainnya jika nanti punya rezeki syukur-syukur kebeli mobil indonesia paling mewah, yang namanya ada Benz-nya. hehe mimpi siang hari di guyur hujan 😆

Sebuah pilihan

Nah, berawal dari kopdar dengan komunitas motor yamaha vega, kepikiran untuk punya yamaha vega dan gabung ke komunitasnya dan kebetulan tidak lama ada event di dekat rumah kang Andi yang pas isi formulir langsung di survei, akhirnya Kang Andi ambil deh. Tentunya karena di desak oleh Istri juga.

Dan pilihan pun jatuh kepada New Yamaha Vega ZR sebagai motor keluarga yang menurut Kang Andi satu-satunya motor murahtetapi tidak murahan hehe padahal sih pengennya yamaha vixon 😀 lagipula memang Kang Andi cari motor yang nanti jika seandainya tidak kerja di pekerjaan Kang Andi yang sekarang maka motor tersebut bisa di ajak kompromi buat keliling-keliling cari nafkah. Jadi motornya memang pusat teknologi yang mengerti dan terjangkau kantong pas-pas’an :mrgreen:

Yamaha Vega

Pilihan ini juga setelah melakukan tapa 7 hari, 7 malam karena menyesuaikan dengan budget bulanan Kang Andi yang pas-pas’an ditambah besarnya pengeluaran. Klo ada dana lebih sih pengennya cash beli yang second. Nah, makanya alasan kenapa engga beli yang second karena…

“hmmm… Kang Andi susah buat nabung jadi ga ada duitnya tetapi pengennya yang baru alias yang perawan :mrgreen:

Iklan

2 thoughts on “Si Vega Hitam, Motor Keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s