Blog Ala Gue, Cara Menulis Bebas Cara Gue

Dengan tersenyum-senyum Kang Andi membaca sebuah postingan blog tetangga yang isinya gokil habis. Sang empu blog meracik tulisannya dengan bebas dan lepas ala cara gue. Asli membuat Kang Andi guling-guling bacanya. Kadang Kang Andi berpikir dalam keseharian kita ada yang dalam seharinya penuh kepenatan dan kesibukan yang membuat strees dan ternyata beratnya beban hidup dapat membangkitan sisi lain diri kita yang biasa mencoba menertawakan diri sendiri dengan rasa humor bahkan dengan sedikit racikan bisa menjadi bahan tulisan yang mengelitik.

Rasanya blog serius dengan tema yang konon katanya fokus bisa menghasilkan gaji perbulan sudah banyak bertebaran di dunia maya bahkan kita cenderung lelah dengan tema seperti itu. Justru banyak yang mencari sebuah tema yang unik dan gokil yang lain dari biasanya dan bisa membuat kita tertawa sambil sejenak melupakan beban hidup, betul?

Terlepas dari semua itu makanya Kang Andi memisahkan Blog Personal Daily dengan Blog Digital Notes untuk umum biar disini bebas buat teriak-teriak, jingkrak-jingkrak’an, selonjoran bahkan timpuk’in batu ke blog tetangga 😆 Jadi Istilahnya kalo blog ini pake kaos oblong, celana pendek dan sendal jepit sedangkan yang satu lagi pake baju kerah, celana jeans dan sepatu hak. :mrgreen:

Yo wiss, mau tahu blog yang bikin Kang Andi nyengir-nyengir malam ini? Blog itu adalah blog barunya Mas Hendro http://discrimate.co.cc/ silahkan lanjut ke Te Ka Pe

“hmmm…” mari ekspreseikan gaya loe dengan blog bebas, cara suka-suka. No rules just sharing. Resiko tanggung sendiri :mrgreen:

Iklan

4 thoughts on “Blog Ala Gue, Cara Menulis Bebas Cara Gue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s