365 Blog Project Report

Setelah lama tidak bersua di Blog satu ini, rasanya rindu juga sekalian ingin melakukan laporan terkait 365 blog project yang hasilnya sungguh-sungguh mantaps. :mrgreen:

Bagaimana tidak, dari total target 365 post, ternyata berhasil mengumpulkan point 93 post jadi kalo dihitung ternyata minus 272 post :mrgreen: Fakta ini mau tidak mau harus diakui telah membuktikan bahwa kang Andi bukanlah salah satu blogger produktif.

Ngeblog itu memang bukanlah pekerjaan yang mudah. Membuat blog itu mudah seperti membalikan telapak tangan tetapi proses perjalanan blog, itulah yang paling sulit. Tidak heran banyak blog yang mati di tengah jalan ataupun yang tadinya bersinar seperti rock star dalam beberapa tahun justru semakin hilang dari peredaran Blogosphere. Itulah yang dinamakan Seleksi Alam.

Entah berangkat dari apapun itu niat pertamanya. Blog hanyalah jurnal-jurnal yang tersebar di belahan dunia maya, Akan mengendap dan terus disimpan dalam jutaan file dalam server hosting, jika memang masih dapat di akses.

Waduh kok jadi ngaco gini yah pembahasannya. :mrgreen: maklum nuansa saat ini dalam hati Kang Andi sedang gimana gitu.

Mungkin Blog Project telah usai tetapi jurnal ini bukan berarti berhenti, malah setelah lihat tampilan kontrakan Abang Matt di mari jadi semakin tambah seru aja. Seperti yang beberapa teman yang sudah tahu, sekarang Kang Andi sedang Asyik ngeblog di AndiSakab.Com. Blog tersebut memang blog yang paling rajin Kang Andi urus saat ini dibandingkan di sini.

Lalu ke depannya blog ini akan diisi apa ya? seperti tujuan sebelumnya blog ini adalah Personal Daily, sebuah blog yang berisi keseharian pribadi Kang Andi.

Ok, 365 Blog Project Report to be continued

Iklan

10 thoughts on “365 Blog Project Report

  1. Project-ku juga gagal nih, Kang. Niatnya yang mau update tiap hari eh kemarin malah hampir dua bulan gak nulis sama sekali. Hihihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s