#363 : Kembaran Bang Toyib Akhirnya Pulang

Mari kita lanjutkan cerita Kang Andi kemarin tentang kembaran Bang Toyib.

Dengan arah gontai Bang Toyib akhirnya pulang ke kontrakan Abang Matt. Membawa keluh kesah yang mendalam. Di dalam perjalanan itu pulalah terbesit dalam benak Bang Toyib tentang kisah masa lalu yang telah dilewatinya di kontrakan Abang Matt yang dihuninya sejak lama.

Sesampainya di rumah dan membuka pintu Bang Toyib akhirnya menyatakan ia akan tetap mempertahankan kontrakan ini untuk menjadi persinggahannya dan akan selalu datang untuk bercerita tentang perjalanan kehidupannya. Tentunya dengan tetap bertahan bersama istri lainnya beserta seluruh selingkuhannya juga :mrgreen:

Bahkan mungkin tetap akan menambah persinggahan-persinggahan baru sebagai tempat dia tebar postingan. Bang Toyib memang sudah pulang tetapi Bang Toyib tetap tidak akan berubah. Dia akan terus bertualang cinta dengan blog-blog baru.

Bahkan pesan terakhir yang terucap dari Bang Toyib ialah “enjoy your life, enjoy your wife. Yang penting halal” profesinya sebagai Blogger KTP yang ngaku-ngaku blogger tetapi jarang update blog akan dia geluti sampai bosen dengan sendirinya karena memang tidak ada pesangon di masa pensiun kelak.

Jadi kisah Bang Toyib ini tidak akan ada ujungnya. Nah kira-kira cerita Kang Andi persis seperti Bang Toyib ini.

Blog satu ini adalah blog pertama Kang Andi mulai belajar blog, jika yang lain umumnya pindah dan menceraikan blog dengan membunuhnya dengan tombol delete. Maka Kang Andi sebaliknya akan terus mengurus blog ini sebisanya.

“hmmm…” kira-kira ada yang tahu berapa bang toyib ini punya istri? :mrgreen:

Iklan

8 thoughts on “#363 : Kembaran Bang Toyib Akhirnya Pulang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s