#281: Membagi Waktu

Lagi… Kang Andi ingin curhat lagi tentang pengalaman gara-gara koneksi Kang Andi yang sedang bermasalah. Tentunya hikmahnya yang Kang Andi bagi bukan kekesalannya. Kalau masalah kesal sih cuma bikin capek doang.

Terfokus

Dengan minimnya koneksi, Kang Andi tidak bisa leluasa berselancar ke jauh-jauh cukup yang memang situs yang Kang Andi anggap penting. Yang tadinya banyak membuang waktu dengan hal-hal yang kurang bermanfat sekarang lebih terfokus pada kegiatan yang lebih penting. Bahkan aplikasi lainnya sepertiย  YM dan camfrog total tidak bisa di buka.

Memaksimalkan waktu istirahat

Daripada stress nunggu loading yang lama akhirnya Kang Andi lebih memilih tidur untuk beraktivitas di esok hari toh sebenarnya kegiatan ngeblog itu sebenarnya tidak memakan banyak waktu kok.

Satu jam buat Blogwalking, satu jam buat bikin posting dan satu jam terakhir buat mencari bahan posting. Kang Andi rasa sudah cukup.

“hmmm…” beberapa hari ini Kang Andi sengaja tidak menampilkan gambar jadi cuma teks karena engga kuat ngangkat maklum belum ada modal buat sewa buldozer :mrgreen:

Iklan

6 thoughts on “#281: Membagi Waktu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s