#279: Mencoba Posting Via Ponsel Lagi

Setelah lama tidak membuka dasboard blog ini dari ponsel akhirnya malam ini sekedar testing Kang Andi mencoba lagi dengan membukanya via opera mini dari m.wordpress.com dan ternyata sedikit canggung juga.

Selama ini jujur Kang Andi sudah keenakan ngeblog dari destop komputer hehe sampai lupa bagaimana rasanya dulu ngeblog bersusah payah dari layar ponsel nokia 3220 yang jadul punya tanpa bisa instal opera jadi benar-benar tampilan sederhana cuma mengandalkan membaca teks tanpa melihat tampilan yang neko-neko. nasib ponsel itu pun naas di jual Rp. 30.000 karena sudah rusak gara-gara tidak ada signal.

Mungkin ini sekalian aja nostagia lagi setelah sekian lama berkutat dengan kenyamanan ngeblog dengan komputer. sekedar informasi ponsel yang kang andi gunakan sekarang adalah ponsel cina bermerk mixcon yang tipe qwerty sudah opera dan kemampuan menulis karakter yaitu 2048 hurup.

Apalagi ya… jadi bingung mau menulis curhatan apa kali ini. cuma pelajaran malam ini adalah:

Banyak di luar sana yang tidak seberuntung kita yang saat ini bisa ngeblog dengan leluasa entah karena komputer canggih ataupun koneksi yang melimpah ruah. jadi sebagai narablog yang di berikan kesempatan untuk bisa berbagi dengan sebuah blog bersyukurlah karena tidak semua orang seperti anda.

“hmmm…” bingung nulis kode html quotenya di sini haha…. ya sudahlah apa adanya saja.

Iklan

8 thoughts on “#279: Mencoba Posting Via Ponsel Lagi

  1. Kayak ini terkait dengan curhatan kang Andi di twitter tadi ya ? memang kalau dibandingkan dengan negara-negara tetangga, koneksi kita masih jauh dari standar..tapi ini hanya masalah waktu..nanti juga akan lebih baik saat semua infrastrukturnya sudah memadai..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s