#278: Dibalik Koneksi Yang Minim

Sebenarnya pengen  posting tentang kejadian beberapa hari ini di alam blogosphere cuma ya begitu. Koneksi jaringan AHA yang sedang minim membuat Kang Andi harus mengelus dada. Ternyata yang namanya koneksi itu adalah hal vital dalam ngeblog sebab nyawanya ngeblog terletak pada kelancaran jaringan koneksi internet itu sendiri.

Tunggangan Kang Andi dalam berselancar di dunia maya sedang mengalami gangguan entah kenapa agak sedikit berat. Tapi ada hikmahnya juga sih, contohnya blog baru Kang Andi, AndiSakab.Com ternyata terasa berat juga sedangkan ada beberapa blog tetangga yang justru lancar saat loading. hmmm… nampaknya memang harus di cari celah bagaimana untuk meringankan bobot AndiSakab.Com.

Apakah ada yang punya obat melangsingkan blog? 😀

“hmmm…” coba kalo rok minim haha… :mrgreen:

Iklan

5 thoughts on “#278: Dibalik Koneksi Yang Minim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s