#246: Kopdar Mini Januari 2011 di Mardi Grass

Engga seperti biasanya, semalam Kang Andi absen dari standby di depan monitor dan kumpul bersama para penghuni bloggermalam. Kenapa? alasannya Kang Andi sedang mengadakan kopdar mini dengan sahabat-sahabat blogger di Mardi Grass – Citra Raya.

Acara ini merupakan kopdar kecil di awal tahun 2011. Walaupun cuma berempat tetapi tidak mengurangi keseruan acaranya. Kopdar mini dimulai pukul 7 malam. Di hadiri oleh Kang Kombor, Rizky, Om Agus dan Kang Andi.

Kenapa Mardi Grass dipilih sebagai tempat bersarang malam itu, karena kalau malam minggu di sana lumayan ramai dengan kumpulan muda mudi. Mardi Grass adalah food court terbuka yang kebetulan di tengahnya ada sebuah panggung pagelaran. Nah kebetulan setiap malam minggu pagelaran musik band lokal selalu digulir di sana sampai jam 12 malam.

Tapi tujuan kita kumpul bukanlah karena ingin melihat pagelaran musik melainkan untuk sharing seputar dunia blogging aja makanya kita pilih tempat yang terluar dekat jalan.

Kang Kombor yang pernah menjadi selebblogger pada masanya berbagi sepenggal kisah pengalamannya. Kombor.com yang sedang jaya-jayanya harus rela menghilang dalam peredaran kala pamornya sedang naik daun dimana pihak hosting yang mendepak karirnya karena traffic terlalu tinggi. Dari semua domain yang dimiliki hanya BlogDuit.com lah yang bertahan pamornya walaupun tidak terupdate sejak lama.

Obrolan seputar bisnis online dan blogging masa tahun 2005 – 2008 menghiasai malam minggu ini sampai kami lupa bahwa jam di ponsel sudah menunjukan pukul 2 pagi. Tidak sampai situ kami bertiga -Om Agus sudah pulang sejak jam 9 malam- pun melanjutkan obrolan sampai subuh.

Yup. Tetap di Mardi Grass. Walaupun suasana sudah larut dan sempat gerimis-gerimis juga, tidak menyurutkan untuk hengkang dari tempat itu.

Azan berkumandang, acara pun bubar. Dalam perjalanan Kang Andi pun ternyata sempat olahraga sedikit dengan berolahraga mendorong motor 100 meter yang mogok kehabisan bensin. :mrgreen: Tapi ya itu semangat pun tidak surut sebelum sampai rumah.

“hmmm…” besok kopdar 1 hari 1 malam pun kayaknya masih belum cukup deh :mrgreen:

Iklan

31 thoughts on “#246: Kopdar Mini Januari 2011 di Mardi Grass

  1. Waduuuh kopdar euy! 😀

    Ckckck, jadi ngiri bener nih. Hayu ah kapan2 kita kopdaran. Kayaknya asik bisa bertemu muka dgn blogger2. Selain bisa tukar fikiran, juga menambah semangat blogging.

    *tos* dulu kang! 😀

  2. Lha, ini semalem ya? Koq saya nggak dapet kabar? Tapi semalem saya hujan-hujanan di Gading jam 11 malam karena ngejemput. Dan sekarang meriang sambil ke WC mulu 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s