#238: Mengawali Permulaan Tahun 2011

Tanpa terasa udah 1 minggu absen nulis di blog ini. Sekarang tahun sudah berganti dengan lembaran baru, setelah sebelumnya menuliskan tentang kilas balik. Akhirnya sekarang saatnya menyongsong sebuah perubahan.

Terfokus

Berhubung blog utama sekarang sudah tidak di sini lagi tapi pindah ke AndiSakab.com maka blog ini akan khusus berisikan tentang curhat semata dalam keseharian Kang Andi. Rasanya sayang kalau dibiarkan terlantar dan ditinggalkan. Jadi Sosok Kang Andi akan tetap di sini sedangkan blog utama Kang Andi formilkan menjadi saya, sosok karakter sang penulis.

Beberapa blog lainnya juga akan ditempatkan pada kodrat tema masing-masing dan ditampilkan pada blog utama pada bagian sidebar bagian bawah. Kenapa harus misah? karena supaya Kang Andi lebih leluasa dalam bereksperimen menulis. Sejauh mana progress tema yang akan digali pada tahun 2011 ini.

Melatih produktifitas dalam menulis

Sebelum berangkat ke media yang lebih luas lagi, Kang Andi akan mencoba menulis di beberapa tempat untuk melatih, bagaimana jika kita mempunyai tanggung jawab mengelola beberapa topik entah itu di blog-blog pribadi milik Kang Andi, Komunitas maupun beberapa blog tetangga dan sahabat. Kayaknya sulit juga sih, tapi namnya juga mencoba dan belajar pastinya.

Yup, cuma itu deh resolusi dan proyeksi di tahun 2011. Sisanya adalah memperbaiki kinerja produktifitas di dunia offline yang sedang Kang Andi lakoni.

Nah, Kang Andi salut melihat hampir semua Narablog sudah menuliskan planningnya di tahun 2011 ini. Kalau Kang Andi cukup yang standard saja yaitu tahun 2011 ini lebih baik lagi dari tahun 2010.

selamat tinggal 2010, selamat datang 2011

“hmmm…” image: mejeng photo keluarga dulu deh. biar kebawa eksis wkwk :mrgreen:

Iklan

4 thoughts on “#238: Mengawali Permulaan Tahun 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s