#216: Cara hiatus terbaik tahun ini

"BELEPA" by pak Aldy

Setiap blogger pasti mengalami pasang surut semangat dalam melakukan aktivitas ngeblog. Alasannya macam-macam. Lazimnya biasa disebut HIATUS. Nah, yang belum tahu apa hiatus baca tulisan singkat dan jadul “hiatus itu apa sih”

Hiatus bisa diartikan sebagai Β kegiatan untuk bertapa, turun gunung atau sengaja rehat sebentar buat mengasah pedang ide. Jadi Hiatus itu wajar dan suatu kebutuhan para blogger, boleh dibilang Liburannya para blogger untuk bersenang-senang ataupun mengeluti kegiatan lainnya tanpa sedikitpun mengintip kampung blogosphere. Asalkan engga kebablasan.

Nah, hari ini kang andi terkejut campur shock ditambah bumbu-bumbu keheranan setelah mambaca blognya tetangga baru seperti gambar di atas. maklum baru beberapa hari kenalannya Begitu baca pertama kali masih belum mudeng, lama-lama kang andi malah tersenyum lebar.

kenapa?

Sebab caranya hiatusnya unik menurut kang andi.

Untuk itu kang andi langsung berkesimpulan cara hiatus terbaik tahun 2010 adalah “BELEPA”nya pak Aldy mengenai sampai kapannya pak Aldy hiatus kita tidak tahu.

Nah, mungkin sobat-sobat ada yang tahu yang lebih unik dari ini?

“hmm…” sambil berencana besok-besok kalo mau hiatus kang andi mo pake gambar gajah didorong pake rolly bayi :mrgreen:

Iklan

22 thoughts on “#216: Cara hiatus terbaik tahun ini

  1. Itu mah bukan hiatus gaya pak aldy karena dia nernak blog. Disana balepa tapi di lain tempat digenjot kejar target setoran πŸ˜†
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. saya belum kepikiran buat hiatus, malah sekaranglagi semangat-semangatnya

    maklum newbie, jadi baru tergila-gila. mungkin nanti kalo pas semesteran hiatusnya

  3. Saya ngeblog lebih banyak hiatusnya,,berhenti ntar ngeblog ntar berhenti terus ngblog lagi, gimana mut sama duit aja buat bayar inet..kalu pas ngeblog kesempatan dah tuh buat blogwalking sama diskusi.

    • kalo hiatus itu mah udah lazim, mas is. karena kebanyakan memang seperti itu. cuma bagi yang rajin berkunjung pasti akan menunggu2 dan pasti bertanya2 kemana orangnya. πŸ˜€

      Nah, itulah uniknya. Bpk.Aldy punya cara unik pas hiatus. makanya saya beri cara terbaik untuk hiatus tahun ini. :mrgreen:

  4. Membaca ini saya jadi terpikir. Boleh juga kapan-kapan saya juga akan Hiatus sebentar dari blogging agar otak saya ndak spanneng terus mikirin update posting dan mbales komentar-komentar yang masuk.

    Hem, saya malah pernah kepikiran kapan-kapan mau pensiun dari blogging ini. πŸ˜€

  5. Saya juga pernah hiatus sampai kebablasan, jadi domain berbayar yang buat customise ke blogspot sudah expired… ya sudahlah kembali ke gratisan sementara.

  6. Ping-balik: The best hiatus of the year | PersonField.web.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s