#211: Gagal donor saat kopdar KBBC ke 10

Sebenarnya posting ini adalah draft yang tertunda, karena waktunya sudah lewat sepekan. Boleh dibilang telat buat dipublikasikan dan selama ini malah mengeram di daftar draf. Malah pagi tadi sudah ada kegiatan kopdar lagi. Ya, daripada engga sama sekali, mending dipublikasikan malam ini deh.

Minggu, 28/11 @2010

Komunitas Bloger Benteng Cisadane seperti biasa, setiap 3 bulan sekali mengadakan acara DonorΒ Darah di PMI kabupaten Tangerang yang berlokasi di Jln. Mayjen Sutoyo No.1 Tangerang, tepatnya di depan alun-alun kota Tangerang. Donor darah ini merupakan ke 10 kalinya KBBC gelar, sedangkan kang andi datang di kegiatan donor darah baru 2 kali, bulan mei lalu dan bulan november ini. Laporan kopdar bisa dibaca pada blogerbenteng.com pada judul “Donor Darah Ke-10 KBBC

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Jika dulu kang andi bisa donor namun tidak pada kesempatan kali ini, kang andi engga bisa donor gara-gara tensi rendah, maklum blogger malam yang sudah terbiasa tidur malam sampai pagi bersama para blogger-blogger lainnya :mrgreen:

Akhirnya karena engga bisa donor makanya kang andi jadi pengembira saja di sana, sekalian jadi tukang photo dadakan. Alhamdulillah acaranya seru dan rame sayangnya komandan kita kang payjo engga bisa gabung dengan kita karena datang telat, namun dia tetap donor kok. nih cerita kang payjo di sini “#55. Donda X KBBC” yang juga curhat tentang pengalaman dia pertama kali donor darah, sampai pingsan. Tentang pingsannya komandan payjo ditulis oleh kang kombor pada “Bintang Donor Darah I KBBC:mrgreen:

Lalu setelah donor berlanjut ke acara ngobrol bareng di depan PMI tersebut, ternyata ada kegiatan juga di alun-alun persis depan kita, yaitu latihan panjat tebing oleh Cicak Climbing Club. Om kombor dan zanu langsung interview mereka, postingannya bisa dilihat pada artikel “Cicak Climbing Club – Klub Panjat Tebing Kota Tangerang” ternyata kalo di explore banyak hal yang bisa kita gali dari sebuah komunitas maupun hal-hal unik di sekitar kita seperti kemarin contohnya di perternakan lele.

Album photo lengkapnya bisa dilihat pada album “(KBBC) Kopdar + Donor Darah ke 10” Facebook kang andi.

Well, itulah cerita singkat saat kopdar pekan lalu. Nah, kopdar pagi ini, di kediaman Ibu sulistyawati, seorang penulis buku Bunda Luar Biasa, Cashflow For Woman dan 101 Ide Bisnis Tanpa kantor. Itu akan kang andi bahas besok. Adapun tema kopdar pagi tadi adalah sharing “bagaimana belajar bisnis” khususnya yang keluar dari pekerjaan dan memulai bisnis dari nol. Walaupun semua yang hadir adalah para blogger tapi apa yang kita bahas engga ada sangkut paut dengan bisnis online, ada sih serempetan tapi pada bagian promosi marketingnya yang tetap menggunakan online sebagai media.

Rasanya kepanjangan kalo dibahas malam ini, apalagi kang andi sudah ngantuk. Besok insya allah akan dibahas oleh kang andi sesuai apa yang kang andi dapatkan di sana. khususnya buat blogger malam yang kang andi sudah janji akan review.

“hmm….” sambil berusaha memejamkan mata untuk beristirahat. semoga mimpi indah malam ini supaya besok bisa focus

Iklan

14 thoughts on “#211: Gagal donor saat kopdar KBBC ke 10

  1. Kalau Kopdar selain kumpul-kumpul ternyata juga diisi dengan melakukan kegiatan sosial seperti Donor Darah itu bagus sekali kang Andi. Biasanya kalau namanya kumpul-kumpul, kan kebanyakan hanya untuk kongkow-kongkow ngobrol ngalor ngidul saja sambil ngopi bareng dan makan-makan. πŸ˜€

    • jangan salah mas joko dulu juga cuma kongkow dan makan-makan. cuma lambat laun dan kesininya komandan dan para sepuhnya banyakin acara-acara sosial. hehe makanya saya makin betah πŸ™‚

  2. saya baru tahu ini mas, ternyata kopdar banyak manfaatnya dengan melakukan kegiatan sosial.
    Blogger Jogja gimana ya? saya belum banyak tahu nih kawan-kawan jogja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s