#182: Engga semua suka Facebook

Belakangan ini kang andi sedang betah nongkrongin twitter. Alasannya disana ada beberapa teman blogger yang juga sama-sama nongkrong bareng, sambil ngopi dan bercanda ngalor ngidul engga jelas.

Bahkan dedengkotnya blogosphere yang lagi naik daun jadi selebblogger, mas @agussiswoyo, ikut meramaikan suasana dan engga lupa juga yang punya warung kopi, kang @darinholic. Pokoke awas buat kang darin kalo engga dikirimin kopi floresnya :mrgreen: ta kejar sampai ke ujung langit.

Hampir semua dari para #bloggermalam adalah blogger yang siangnya sibuk cari duit malamnya cari hiburan di dunia maya. Dan sebagiannya adalah blogger yang anti facebook, kang andi juga engga tahu alasannya kenapa? cuma sang empu warung kopi bilang gini:

@darinholic: ih hare gene masih fesbukan? hahaha RT @andisakab: di komplen warga fecebook soalnya twitter sama FB saya connection kan 😀

Kalo kang andi sih masih suka buka facebook soalnya masih demen sama fasilitas chatingnya yang mana di seberangnya bening-bening 😀 kalo engga mending kabur dah.

Ah, sebenarnya ini hanya masalah kecocokan aja sih toh masing-masing punya daya magis sendiri-sendiri. Cuma sebagai blogger yang hidup di 2 alam kayaknya wajib punya account semua sosial networking yang ada, selain sebagai pengalaman juga biar engga ketinggalan update.

Pikir-pikir alasan kang andi sharing ini sebenarnya berawal gara-gara di komplen warga penghuni facebook yang isi komentarnya

Mas ne fb bkan twitter. .

Account twitter kang andi memang sengaja di koneksikan dengan account facebook supaya bisa 1 status untuk semua namun supaya engga timbul di account lain kang andi harus kasih tanda @ di depannya karena status replay engga akan disharing sama facebook. nah, ini kang andi sering lupa.

Salah engga kira-kira?

“hmmm…” status, status gw. account, account gw. mau apa yee :b

Iklan

19 thoughts on “#182: Engga semua suka Facebook

  1. Gile, langsung jadi bahan postingan. Hahaha 😀

    Saya sebenarnya ngga sedramatisir itu kang. Saya jg masih fesbukan, cuma bedanya, facebook tu seperti pendengar setia sedang twitter kan asyik, fleksibel, mau reply one on one atau conference pun tak masalah.

    Di tweetdeck kan bisa dimatikan ikon share facebook-nya jadi ngga kudu harus update once a time. Kalo dibarengin gitu ya pantes aja fesbuker pada komplen, lha tiap 10 detik update status hahaha

    Soal kopi, wait and see..
    *back to twitterland!*

  2. Ping-balik: #182: Engga semua suka Facebook « Personal Daily - Twitter Mania

  3. ini hanya pilihan pribadi kok. facebook sebenarnya nggak seburuk pikiran orang. bahkan bagi marketer, facebook masih ampuh sebagai media dagang. so, enjoy aja lah. nggak semua fesbuker allay kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s