#180: Cek lagi sebelum publish blog

 

ilustrasi via google images

Kemaren sempet engga enak juga, pas posting #179 kenapa? ternyata kang andi salah kasih informasi. Ini buat pelajaran diri pribadi apalagi memang di kejar tayang 365 project. :mrgreen: beruntung blog ini bukan blog populer dan hanya blog catatan biasa, coba kalo blog yang udah punya brand bisa jatuh dah harga diri.

Kemaren itu kang andi mencari settingan privacy dan dikira itulah caranya , ternyata bukan. Sayangnya kemaren tanpa pikir panjang langsung aja buat artikelnya dan “klik” langsung di publish sambil merasa lega karena hari itu bisa buat posting juga namun ternyata pada saat komentar pertama dari bang jonru akhirnya ngeh ternyata kang andi salah :mrgreen:ย  beruntung langsung revisi saatย  itu juga dengan tanda update

Namun apa yang terjadi? pada komentar yang ada justru masih salah menafsirkan. walah-walah jatuh sudah reputasi kang andi sebagai narablog berkompeten hanya gara-gara tergesa dalam menekan tombol publish atau terbitkan, saking semangatnya.

Makanya terpaksa revisi ulang lagi deh, kebiasaan kang andi ini ternyata bukan cuma posting blog doang, saat posting komentar juga. hehe… yang merasa pernah blognya kang andi kasih komentar dan banyak salah ketiknya, harap di maklumย  kecepatan pikiran ternyata engga seimbang dengan kecepatan tangan.

Semoga hal ini jadi pelajaran bahwa yang namanya tahap mengedit sebelum posting itu wajib hukumnya. berlaku engga ya kalo posting status? :mrgreen:

“hmm…” sambil mencari tempat bersembunyi, engga kuat menahan rasa malu.

 

Iklan

12 thoughts on “#180: Cek lagi sebelum publish blog

  1. Huwaaaaa salah?? Waduh, untung saya belum sempet nyoba mas haha ๐Ÿ˜€

    Ywdah gpp, that’s the way we are, salut dah mengakui kesalahan. Langka banget lho yang kayak gini ๐Ÿ˜€

    Yuk, twit2 lagi ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s