#175: Me on pesta blogger 2010

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pesta blogger 2010 + adalah pertama kalinya saya hadir. Ribuan blogger hadir di sana tumpah ruah dan saya dapat melihat banyak kegembiraan di sana. Sayangnya karena banyaknya blogger yang hadir membuat saya bingung untuk mengenali satu persatu hanya ada beberapa blogger yang sudah familiar di mata saja yang bisa saya kenali.

Tiba di sana pukul 9 kurang bersama rombongan dari Tangerang yang satu mobil yaitu Om Kombor, Rizky, Om Agus, Begenk dan Iwan.

Setelah mengangkut barang-barang untuk stand KBBC yang berposisi di dekat podium, saya pun menyebar untuk mendaftar dan mengambil tiket beserta goddy packnya.

Acara di mulai pukul 10 wib dengan datangnya tokoh-tokoh khususnya mentri pendidikan sedangkan susunan acaranya bisa di lihat di website pestablogger.com karena akan terlalu panjang kalo di tulis secara rinci :mrgreen:

Rasanya acaranya lumayan seru, apalagi pada sesi kelas-kelas yang memuat berbagai materi yang lumayan beragam dan menarik. Sisanya jalan-jalan mengunjungi stand-stand dari berbagai komunitas dan produk sponsor yang tersebar, sekalian meminta beberapa brosur dan sovernir gratis, sampai-sampai pulangnya tas penuh dengan banyaknya sovernir dari hasil hunting di pesta blogger kali ini.

Petangnya adalah waktu yang mendebarkan karena pengumuman pemenang lomba pb2010 dan hadiah doorprize. Puluhan hadiah yang membuat saya terus terang ngiler ngelihatnya. Mulai dari netbook sampai ipad dibagikan kepada pemenang sedangkan saya yang mengandalkan no karcis pada pembagian doorprize harus tertunduk lemas sambil mangap karena hanya selisih beberapa angka.

Yup, pulang dengan kecewa karena engga bisa bawa laptop ataupun netbook dari acer. :mrgreen: namun hari ini di pesta blogger banyak pengalaman yang bisa saya bawa pulang.

well, sampai jumpa lagi di pesta blogger tahun depan.

“hmm…” pulang. sampai rumah jam 11 malam dan langsung posting namun karena kecapaian saya buat draft dulu sebelum berganti tanggal.

Artikel terkait lainnya:

album bisa lihat di sini:

12 thoughts on “#175: Me on pesta blogger 2010

  1. haduuuuuh keren kereeeeen 😦

    Saya tambah manyun dah ngeliatnya hahaha.
    Btw, ini baru prolog kan? Saya berharap cerita detailnya diharing dong mas Andi πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

