#172: Ganti konsep, ganti theme

Saat ini ada sesuatu yang berputar di kepalaku, apalagi setelah perpanjang domain andisakab.com dan beli baru andisakab.net. “KONSEP”. Ya, konsep blog ini akan saya ganti menjadi minimalis dengan 1 kolom tanpa sidebar.

Bagaimana pendapat kalian tentang tema blog ini? apa perlu di ganti?

Simple sebenarnya, di blog ini ke depan akan saya tulis hal-hal singkat tanpa bicara panjang lebar. Talk less do more! yup, itulah yang tengah berputar di kepalaku seperti berputarnya electron-electron mengelilingi proton.

“hmm…” kok jadi pusing ya? apa ngantuk?

“zzzzzz…”

 

11 thoughts on “#172: Ganti konsep, ganti theme

  1. Saya selaku fanatik minimalis demen banget mas πŸ˜€ Tapi ya resiko tetep ada, pengunjung jd agak susah bernavigasi. Saya kira itu ga masalah kalo dikaitkan dengan talk less do more hehe, betul?

    Lanjut saja mas! πŸ™‚

    • thank atas masukannya. πŸ™‚

      sebelumnya maaf karena masuk kotak spam. juga saya sengaja menghilangkan link yang yang ada karena blog ini sifatnya untuk personal bukan promosi kalo promosi blog personal juga engga pa2 hehe. πŸ™‚ engga pa2 khan

Tinggalkan Balasan

