#167: Nyepam kok marah!

 

Spam adalah hal biasa bagi yang emailnya dipublikasikan tapi kalo bikin spam di kolom komentar, bikin runyam inbox spam pada wordpress sama susah filternya. Begitu juga nasib blog ini yang tidak luput dari gangguan spamer.

Namun anehnya spam yang masuk, banyaknya dari  negeri seberang. Apa blog ini beken di luar sana, ya? :mrgreen: Mungkin bisa jadi menggunakan softwere tertentu tapi tetap susah membedakan? Ada yang tahu ciri-cirinya ngga selain memang mereka menggunakan tautan di postingnya?

Soalnya banyak juga yang bernada positif jadi bingung disetujui atau tidak. Kebanyakan berasal dari posting #139 #140 #141 #134

Lucunya di antara spam-spam itu ada yang malah marah dan memaki. Begini isinya :

“I just don’t understand where you come of and say the things that you say, you’re clearly in the wrong here, or is this a old post and have you chanced your point of view on this? check out Google and see if you’re right, you’ll be in for a shock”

saya ngakak sambil bisa bilang:

“yee.. siapa suruh baca” :mrgreen:

“begitu aja kok repot!” 🙂

 

Iklan

4 thoughts on “#167: Nyepam kok marah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s