#165: Blog dengan karakter

Lewat tulisan orang bisa terkesan pintar lho, dan itu bagus. Tapi ya nggak sedikit yang kelihatan bodoh sekali lewat tulisannya. Hati-hati dengan kalo update status, persepsi orang tentang kita susah dikontrol lho.

Begitulah kira-kira postingan status dari payjo di Facebook pagi ini. Sekilas simpel tapi sempat ada sentilan ide sekaligus sindiran yang mendalam.

Kenapa?

Jawabnya sih, apa pernah kita menulis sesuatu di posting status yang sifatnya bukan kosumsi publik atau kasarnya sumpah serapah. Bisa juga malah virus yang seharusnya kita hindari ?

Itu sih terserah yang posting status dan saya rasa topik ini sudah basi. Ini cuma sekedar mengingatkan untuk saya pribadi.

Apa hubungannya dengan blog?

Sebenarnya posting status maupun posting blog hampir sama, hanya beda tempat dan bentuknya saja. Jika di status itu singkat sedangkan blog lebih panjang lebar dengan dilengkapi penjabarannya.

Dan semua itu pastinya akan membentuk karakter diri kita *kira-kira ini termasuk bagian personal branding engga ya?* untuk itu jika sebuah blog telah diputuskan dan ditentukan fokus temanya, biasanya akan timbul labelisasi dengan sendirinya dan semoga blog tersebut tetap pada jalur karakternya. Sebab saya paling senang mengunjungi blog berkarakter tersebut.

Nah, bagi yang udah kenal dengan mas Agus Siswoyo, kira-kira karakter apa yang ada pada blognya? atau jika belum kenal coba lihat-lihat ke blognya atau mungkin coba mengingat di artikel blog-blog yang bertebaran, pernah engga mendengar namanya?

Iklan

14 thoughts on “#165: Blog dengan karakter

    • ada dan gampang banget. perbanyak referensi alias copy paste sebanyak-banyak, lalu aduk-aduk pake kecap sama bumbu :mrgreen: Insya allah akan memperkuat tulisan itu. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s