#162 : Belajar ngeblog dari sang bocah

Entah saya yang jarang blogwalking atau mungkin kelamaan mendem di blog sendiri. Setelah berkunjung ke blognya bocah satu ini nuansa-nuansa blogosphere terasa begitu kental seakan bernostalgia kembali ke masa lalu dimana ketika itu ngeblog terasa indah. *halah terlalu mendramatisir*

Mungkin karena bahasaannya serius tapi santai ala bocah smp ( memang masih smp) memiliki keunikan sendiri. Dan ternyata si bocah ini berdomisili yang sama dengan saya. hmm… penasaran pengen liat langsung nih bocah kayak apa?

Sebenarnya sekalipun lama ngeblog tapi lebih lama pula berTapa di gunung Himalayanya maka saya sampai sekarang tetap bergelar bloger angot-angotan alias kalo lagi ON baru rajin posting.

Namun blogwalking kali ini ke gubugnya Arif sang bocah ajaib membuat saya harus belajar lagi dari sang bocah.

Salut Rif, buat blognya.

8 thoughts on “#162 : Belajar ngeblog dari sang bocah

  1. Waduh nulis review kok gak bilang-bilang mas. Jadi malu nih hehe. Makasih ya tapi saya gak mau dibilang bocah ajaib nanti orang pada mikir saya tuyul wkwkwkwkwk.

    Makasih banyak atas reviewnya ya mas.

Tinggalkan Balasan

