#144 : Renovasi tampilan Blog personal daily

Seakan engga mau kalah saing sama om payjo yang sibuk berhias diri, saya pun engga tinggal diam begitu saja. Apalagi melihat tampilan blog ini rasanya memang sudah harus di renovasi maka saya ubah saja dengan suasana baru. Hal pertama yang saya cari dari tema baru adalah yang memiliki costum header jadi saya bisa ganti gambar headernya. kedua adalah simple. Akhirnya pilihan jatuh pada tema Contempt

Dengan bantuan photoshop saya buat header yang minimalis setidaknya memiliki gambaran kehidupan saya. Deskripsi yang awalnya “Catatan keseharian andi sakab” saya ubah menjadi “catatan perjalanan” supaya singkat namun padat dan hasilnya trala…la 😀

6 thoughts on “#144 : Renovasi tampilan Blog personal daily

  1. “Saying thanks is not going to just be enough, for your phenomenal clarity in your composing. I will instantly seize your rss feed to stay informed of any updates. Fabulous do the job and very much good results as part of your business enterprise efforts!”

Komentar ditutup.