#143 : Sehat Itu Mahal

image from Google

Setelah posting yang ke #141 kemaren, pagi harinya badan saya menjadi meriang. Memang malam itu juga sudah terasa beda akhirnya mulai hari minggu hingga sekarang saya hanya bisa terbaring istirahat seharian. Syukurnya sore ini sudah mendingan.

Dalam masa sakit itu ternyata yang namanya sehat amatlah sangat mahal. Dalam 3 hari saja pengeluaran membengkak, yang ternyata berasal dari maag, demam flu, dan kaku sendi kambuh.

Walau di bilang penyakitnya engga masuk dalam kategori penyakit parah atau kronis boleh di bilang masih penyakit kampung 🙂 namun tetap aja rasanya bikin engga bisa nyenyak tidur.

Sebenarnya jika dilihat memang semua ini karena kebiasaan sehari-hari yang engga memperhatikan kesehatan yaitu:

  • Makan kurang teratur
  • Kurang tidur
  • Kurang minum air putih, malah banyaknya kopi dan minuman energi sachet
  • kurang olahraga
  • dll

Di tambah memang aktivitas kerja yang mengharuskan sehari-hari mengendarai sepeda motor yang saat ini cuaca tidak menentu. Hujan ya kehujanan, panas ya kepanasan.

Iklan

4 thoughts on “#143 : Sehat Itu Mahal

  1. “Thanks for sharing these useful info! Hope which you will carry on performing good report like this. I will be one of your loyal reader should you maintain this kind of post!This is one among the very best submit I discovered so far. The contents are quite beneficial and very educational.I subscribed to your RSS feed by the way in which!Thanks, this is really cool!”

  2. I was extremely delighted to locate this web site.I wished to say thanks to you with regard to this wonderful learn!! I surely loved every single little little bit of it and I’ve you bookmarked to examine out new details you submit.

  3. Eits, kopi itu kalo diminum sesuai takaran dan normal2, malah menyehatkan lho. 😉
    Kalo kelebihan emang gak baik, dan jangan minum kopi instan macem Nescafe gitu. Minumlah kopi hitam. 🙂

    Eh eh, saya pikir program #365 itu harus menulis setiap hari, ternyata ini bolon2, dari #141 langsung ke #143. 😛

Komentar ditutup.