#139 : wordpress yang tak tergantikan

Sambil bernostalgia saat mencoba membuka kembali lembaran-lembaran lama yang saya telah tulis di blog ini. Ternyata enggak terasa 2 tahun sudah saya bersahabat dengan WordPress dan semakin hari saya malah semakin mantap ngeblog dengan mesin satu ini. Faktor utamanya adalah Simple.

Dan tanpa terasa pula blog inilah yang selalu menemani hari-hari untuk berbagi separuh pikiran yang terpendam. Walaupun boleh di bilang blog ini semberautan alias apa yang di posting di sini tidak memiliki focus tema yang jelas seperti sesepuh bloger yang sekaligus online marketer bilang di blognya ” blog yang memiliki visitor tetap harus memiliki content yang unik dan terbidik” ; Seperti itulah inti postingannya.

Boleh dikatakan dalam proses awal selama kurun 2 tahun lebih ini, pahit getirnya ngeblog benar-benar terasa. Karena semua di mulai dari NOL yang bermodalkan hape jadul yang versi wap 2 makanya saya mensiasatinya melalui cara ngeblog dengan m.google.com dan belajar menyisihkan uang saku buat ke warnet.

Sehingga andhies85.wordpress.com adalah blog bersejarah yang tidak tergantikan walaupun sempat risih dengan penulisan subdomain yang agak sulit dan susah di ingat. Semoga semua itu menjadi pacuan untuku supaya kembali mengisi blog ini dengan suara ketikan keyboard.

Iklan

5 thoughts on “#139 : wordpress yang tak tergantikan

  1. Ping-balik: #167: Nyepam kok marah! « Personal Daily

Komentar ditutup.