#138 : Kembali menulis, progress 365 blog project

Setelah menghilang 2 bulan lebih tanpa kabar kabari – tepatnya 85 hari , akhirnya saya kembali menulis di blog tercinta ini. Padahal banyak peristiwa dan kegiatan yang telah terlewat begitu saja tanpa mengabadikannya dalam sebuah tulisan sedikit pun. Baik tentang kegiatan pelatihan blog di SMAN 1 Kab. Tangerang di bulan Agustus yang bersamaan dengan Bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan maupun saat-saat liburan Hari raya Idul Fitri.

Sebelumnya walaupun terlambat tapi masih belum melewati 40 hari,

saya bersama keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Terutama ke seluruh keluarga besar Komunitas Bloger Benteng Cisadane ( maaf kemarin engga biasa hadir di acara halal bi halal di rumah mbak tri )

Bicara tentang nasib blog ini berarti juga bicara mengenai project yang tengah saya kerjakan yaitu 365 blog project yang lumayan persentase keberhasilannya, alias hampir GATOT atau gagal total karena sudah 85 hari enggak pernah di updete  namun bukan berarti saya stop dan menyerah dengan tantangan 365 ini tapi saya lanjutkan kembali. Mungkin tahun depan biasa menjadi pelajaran tersendiri buat saya. Dan adapun hasil dari 365 blog project ini kita lihat saja nanti di tanggal 9 Mei 2011. Jelasnya sekarang ini dari total 138 hari saya hanya berhasil memposting Cuma 25 hari doang. Lumayan untuk ukuran bloger yang paling doyan bilang hiatus :mrgreen:

Bersyukur engga menerapkan sistem kredit mirip konsep om payjo di 365 blog project ini. Kalo engga, biasa kelilit-lilit hutang numpuk :mrgreen: . Jika ada yang nanya mengenai alasan “kenapa kok sempat menghilang kemarin?” Jawabannya simple.

“sama kok kayak situ”

4 thoughts on “#138 : Kembali menulis, progress 365 blog project

Tinggalkan Balasan

