#14: Lamanya gangguan Jaringan smart

susah koneksi Tigaraksa – Tangerang. Smart saat ini mengalami gangguan jaringan yang cukup lama. Sejak kamis kemarin hingga sabtu pagi. Hanya saja pagi ini koneksinya lemot luar biasa. Saya belum tahu pasti penyebabnya namun sangat di sayangkan sekali karena Smart saya nilai tidak bisa menangani masalah gangguan ini dengan cepat.

Mengingat kebutuhan internet hampir sama seperti kebutuhan untuk menelepon ataupun sms, dengan adanya gangguan yang terlalu lama 2 hari reputasi smart saya bilang terlalu tidak profesional.

Saya tidak akan menulis banyak-banyak tentang masalah ini. Hanya saja saya mungkin terlalu kecewa. Semoga tidak berlarut-larut jika tidak mau di bilang murahan. *ungkapan emosi coustamer– tidak bisa di kategori sebagai pencemaranan nama baik*

Tinggalkan Balasan

