#12: Smart, ada apa denganmu?

Malam ini saya enggak bisa koneksi sama sekali pakai kartu smart. Di cek dari setingan modem handphone dan PC enggak ada masalah. Pasang cabut kabel data juga enggak ada masalah. Apa jangan-jangan gara-gara paket unlimitednya ya? soalnya sering juga error saat koneksi pertama setelah daftar paket unlimited.

Tanggal 19 mei kemarin adalah batas jatuh tempo gratisan internet 15 hari dari isi ulang yang minimal 50rb makanya tadi pagi saya registrasi paket unlimited untuk 30 hari dan sama sekali belum saya koneksikan hingga malam ini. Sekitar 1 jam saya coba cari tahu di mana masalahnya sampai mentok juga, enggak ketemu solusinya.

Akhirnya apalah daya saya nyerah dech. Enggak lama saya pun tanya sama adik ipar yang kebetulan beberapa temannya sama-sama mengunakan smart dan ternyata smart mengalami gangguan sejak pagi tadi. Walah, pantas aja kalo begitu. Kenapa ya? apa mungkin sedang dalam perbaikan atau salah satu towernya kena tilang. 😀

Mau enggak mau, terpaksa pakai telkomsel flash dech. Ya tentunya daftar paket telkomsel flash dulu biar enggak tekor. Semoga aja smart cepat kembali normal.

Tinggalkan Balasan

