#9: Singkat sajalah

Sesuai judul kali ini. saya enggak akan tulis banyak-banyak karena sedang kehabisan ide. Sebenarnya ide sih bisa datang dari mana saja namun mood yang paling dominan agar ide  bisa terolah dengan baik. Ini berkaitan dengan kejadian kemarin gara-gara PC sempat terserang virus, entah apakah akibat terkoneksi dengan smart phone yang mungkin tercemar virus atau ada softwere terinfeksi yang di download kemarin.

Pasalnya entah kenapa timbul user lain di PC saya yang mereset ulang account saya ke tampilan awal dan seluruh pengaturan menjadi kosong atau default, mencurigakan memang dan pagi ini saat di buka lagi semua kembali seperti semula. Sekarang memang belum ketahuan asal penyebabnya. Memang kemarin Smadav sempat menemukan virus yang mencurigakan dan sudah di clean up, Sedangkan AVIRA Anti virus versi free – personal yang selalu terupdate malah adem-adem aja, engga ada peringatan apa-apa. ya, mudah-mudahan engga menimbulkan efek yang terlalu parah dech.

Iklan

4 thoughts on “#9: Singkat sajalah

    • Selamat bergabung, djo. semoga kuat akan semua rayuan dan godaan nanti 😀 saya jaga masih belajar nich. untung baca koment ente djo via email djo. kalo engga bablas kelupaan lagi 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s