#7 : Akhirnya terlewat juga

“ Tidak ada yang manusia yang sempurna.”

trend sesaatNiat hati ingin berusaha yang terbaik di 365 Blog Project, tapi apalah daya jika harus gagal. Kemarin di hari yang ke 6 saya tidak memposting blog ini, itu tandanya pada postingan selanjutnya no urutan langsung meloncat ke #7. Maksud dari tanda tersebut ialah menandakan urutan hari sejak di mulainya 365 blog project, Jadi posting kali ini adalah posting hari ke 7 atau sudah berjalan selama seminggu.

Kemarin memang saya kelupaan. Kebetulan saat buka PC yang biasanya malam antara pukul 7 PM, saya tengah asyik mengedit photo dengan photoshop sambil googling beberapa artikel tentang photoshop dan tidak lupa sekalian nongkrong di Facebook 😀 hingga larut malam. pokoke lupa sama sekali sama blog kesayang ini. Apalagi sama project 365 ini.

Justru ingatan baru muncul saat terbangun pukul 1 pm. Wah, terlambat sudah. Akhirnya pagi ini saya dengan berat hati harus memposting dengan kehilangan 1 hari. Ya, harus bagaimana lagi. Biarlah hal ini jadi pelajaran bahwa kegagalan kemarin, jangan sampai terulang lagi.

“ Untuk apa sih repot-repot harus rajin memposting blog sampai-sampai di buat project segala?”  ( ada enggak yang berpikir seperti ini?)

Sebenarnya ini adalah sebagai agenda saya untuk kembali membiasakan diri untuk tetap menulis blog. Apalagi saat ini banyak bloger-bloger yang sudah tidak pernah lagi membuka blognya sendiri. Terbukti dari jumlah RSS blog yang ada di google reader saya 80% sudah tidak aktif lagi. Kebanyakan terakhir kali postingan mereka ada di tahun 2009. Berarti di tahun 2010 ini sudah banyak blog-blog yang mati atau sekarat karena di tinggal pemiliknya.

Sedangkan jika melihat kembali pada masa lalu di tahun 2007 s/d 2008, perkembangan blog dan para bloger sangat dramatis.

Apakah mungkin yang di katakan sebagian orang bahwa blog adalah trend sesaat itu benar?

Iklan

One thought on “#7 : Akhirnya terlewat juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s