#4 : Ronda Malam

Kemarin malam tetangga rumah kebobolan maling syukurnya enggak kehilangan barang-barang berharga, mungkin kabur pas tahu ada tuan rumah yang belum tidur. Namun ada hal yang amat luar biasa. Ternyata dalam semalam 6 rumah yang telah di bobol sang maling.

Anehnya beberapa rumah telah ada yang berhasil di masuki bahkan sempat melarikan diri lewat pintu rumah dan semua itu baru terungkap pagi harinya bahkan para sang tuan enggak sadar kalo rumahnya telah di bongkar kalo bukan gara-gara lihat salah satu jendela rumahnya telah ada yang rusak.

Mau tahu barang apa yang di ambil sang maling Di saat genting mau kabur?

Tas sekolah, yang hanya berisi perlengkapan sekolah. ๐Ÿ˜€ Ada-ada aja. Memang 2 hari sebelum kejadian ada satu rumah yang mau di bongkar tapi enggak jadi keburu ke pergok sama tetangga pinggir rumahnya.

Mungkin ini acara balas dendam gara-gara 2 hari kemarin gagal lalu sekarang mencoba membobol dengan sungguh-sungguh. Gara-gara gagal terus-terusan di 6 rumah, akhirnya tas sekolah pun jadi. Itupun tas di temukan di pinggir jalan raya dengan buku yang berserakan. Si maling mungkin kesal kali gara-gara si tas engga ada harganya sama sekali. Dasar apes tuch maling. Udah kayak acara di TV aja. ๐Ÿ˜€

Makanya sekarang pada Ronda malam termasuk saya. walaupun cuma di rumah masing-masing ๐Ÿ˜€ kalo si maling tetap ngotot datang lagi. Saya kira nih maling emang enggak bakat jadi maling.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s