#3 : Tantangan Pertama 365

“Uh!…”. sambil melepas nafas panjang.

Di depan monitor, badan saya terasa amat letih setelah jalan bersama sang kuda besi seharian. Jujur, kalo bukan karena project 365 ini rasanya langsung mau merebahkan diri sekarang juga, Tadi pulang pun sampai rumah sekitar jam 9.30 pm ternyata gampang-gampang susah juga ya?

Saya anggap mungkin ini adalah tantangan pertama saya di project ini. Membiasakan diri untuk bisa mandiri. Kadang saya menganggap sekalipun saya enggak nulis blog dalam sehari toh enggak berarti apa-apa karena memang ini bukanlah situs website portal berita yang harus update setiap waktu dan juga engga ada yang komplein toh. 😀 (mencoba mencari alasan) namun kadang saya berpikir bahwa menulis itu penting untuk flashback dan mencoba menuliskan apa-apa yang penting di hari ini sebagai bahan pengingat  dan renungan untuk masa depan sebab waktu selalu maju terus enggak mau mundur apalagi di pause. 😀

“Tapi apakah musti menuliskan apa-apa yang kita dapat hari ini. Ya, seperti hikmah di balik peristiwa hari ini contohnya dan di posting ke dalam blog?”.

Hehe, jawabannya sih terserah yang baca dech? yang jelas kalo kita menuliskannya di blog ada yang baca syukur-syukur ada manfaatnya. Lah, kok jadi ngalor ngidul begini ya. Setidaknya cuma itu yang ada dalam benak saya sekarang. Karena saya bukan dosen atau orang penting yang ahli di suatu bidang. Maka ilmu yang ingin saya bagi ya cuma ini. Sesuatu yang enggak jelas 😀

“uh…” menarik nafas dalam-dalam sambil melepas semua beban hari ini. “semoga tantangan ini  bisa saya lewati”

Tinggalkan Balasan

