#2: I Hate Monday

Enggak semua orang suka sama yang namanya hari senin. Boleh di bilang saya salah satunya. Rasanya jika hari senin entah kenapa terasa berat banget, mungkin masih ingin berlama-lama liburan. Bebas dari tugas keseharian. Padahal kelamaan libur juga malah jenuh juga. Lalu idealnya berapa hari ya waktu buat liburan?

2 hari, 3 hari, seminggu atau sebulan? 🙂 ini sih tergantung pekerjaannya. Kalau saya pribadi lebih memilih cukup 2 hari dalam seminggu. ya, mirip pegawai negeri lah? Tapi bila di lihat dari pekerjaan sich dapat jatah cuman 1 kali dalam seminggu. Kalo sedang ada kerjaan mungkin bisa bablas jadi 2 minggu sekali.

Sebenarnya dari jam kerja sendiri saya termasuk lebih ringan di bandingkan pekerja kantoran, tapi tetap aja enggak pernah puas. Ya, begitulah manusia. 😀

Bila pas kebetulan bertemu seorang pedagang aksesoris atau pedagang lainnya yang biasa jalan kaki di pinggiran jalan raya, kadang heran juga pas sekali pernah bertanya jarak yang mereka tempuh ternyata lumayan jauh. Enggak sanggup dech jalan kaki sejauh itu, bisa pingsan seharian 😀 apalagi bawa barang dagangan dengan beban yang berat.

Berbeda dengan saya yang mengunakan sepeda motor sebagai kaki. jarak sejauh apapun terasa dekat paling cuma pegel-pegel aja megang stang motor. Rasa kurang bersyukur seakan melupakan hal-hal seperti ini. Ya, jika di lihat mereka adalah satu profesi hanya saja nasib dan bidangnya yang berbeda.

Apakah mereka sama seperti saya yang juga paling alergi sama hari senin.

Mas, engga pernah capek jalan kaki. apalagi pas hari senin waktu kelar liburan”

“Boro-boro, ada juga saya malah enggak bisa makan”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s