#1 : Semoga menjadi awal yang baik

notes Sebenarnya bagi saya untuk memulai sesuatu dari NOL lagi terasa amat berat, apa lagi di tambah dengan banyaknya hambatan. Ya, mungkin cuma perasaan saya pribadi. Jika tidak di sertai dengan sebuah keyakinan, rasanya mustahil. Sehebat apapun Planning yang di buat akan sia-sia.

Posting kali ini pada pembukaan dari 365 Day Blog project semoga menjadi awal perjalanan yang bisa mengembalikan motivasi menulis lagi dan tidak berhenti di tengah jalan. Walaupun enggak musti selalu dengan cara ini bisa berhasil, setidaknya bisa menjadi bahan evaluasi ke depan. Sejauh mana progress konsistensi kita untuk menulis.

Kalau boleh jujur terkadang semangat menulis yang saya alami justru angin-anginan. kadang bertiup kencang, kadang malah enggak ada tiupan sama sekali. Padahal pengennya sih yang sedang-sedang saja. 😀 tapi intinya sudah berusaha dari pada tidak sama sekali. “Biar telat asal selamat”

2 thoughts on “#1 : Semoga menjadi awal yang baik

  1. Saya juga niatnya pengen ikutan, biar nulis terus. CUman nggak berani :mrgreen:

    Makanya projectnya saya ubah. Bukan posting sekali setiap hari, tapi kopdar sebulan seklai selama setahun! 😆

Tinggalkan Balasan

