Mari kita bercerita

emo 2

Sebenarnya banyak cerita yang bisa kita ceritakan pada dunia dan banyak hal-hal penting dalam hidup kita yang jika kita ceritakan pada dunia akan memberikan manfaat. Hanya saja sejauh mana kita ingin bagi cerita itu kepada dunia yang terkadang tidak semuanya bisa kita ceritakan karena memang ada aturannya dalam menyampaikan buah pikir.

Bercerita layaknya kita berbicara dan apa yang kita bicarakan dapat di dengar setiap orang dengan matanya yang membaca. sekarang memang engga susah untuk menuangkan sebuah unek dalam hati, nulis di status Facebook, twitter dan social networking manapun masih bisa di kategorikan bercerita walaupun cuma sebatas kejadian atau perasaan secara spontan.

Justru karena lebih ringkas dan realtime kadang kita lebih menikmati bercerita dalam sebuah media microblogging dari pada sebuah blog. karena kapasitasnya tidak semua bisa menulis dan merangkai kata terlalu banyak πŸ˜€

Tapi walaupun begitu, kalau saya memiliki prinsip apa pun medianya yang penting kita bisa bercerita dan berbagi tentang dunia kecil kita kepada dunia. hampir sama seperti apapun makanannya yang penting makan dan kenyang πŸ˜€ ada yang engga setuju silahkan cuap-cuap di komentar dah!

Mari kita bercerita tentang dunia kita kepada dunia!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s