Kelamaan jarang menulis jadi sulit untuk menulis

Sebenarnya ini semua adalah Faktor terbiasa atau tidak terbiasa karena memang sudah rahasia umum bahwa sesuatu yang belum terbiasa untuk di lakukan akan terasa sulit, berbeda kalo memang sudah biasa yang akhirnya menjadi terbiasa. πŸ™‚

emo hide 

Mungkin seperti itulah yang terjadi pada beberapa blog yang saya miliki, karena jarang menulis akhirnya jadi malas untuk menulis karena memang sudah terbiasa tidak menulis. πŸ™‚ adapun faktor sulitnya koneksi memang faktor ke sekian, karena walaupun tanpa koneksi sekalipun pasti yang namanya sudah kebiasaan pasti akan mencari jalan alternatif agar selalu bisa eksis.

Istilah HIATUS mungkin salah satu alasan untuk menutupi kata β€œmalas” πŸ˜€ hehe. Saya yakin ini bukan cuma terjadi sama diri saya aja, di luar sana banyak yang mengalami hal yang sama. masa-masa pasang surut dalam ngeblog memang selalu ada dan umumnya sich karena satu hal : kelamaan jarang nulis.

kali ini saya cuma ingin mengingatkan diri saya pribadi sebab itu yang saya butuhkan saat ini. kembali semangat dan mulai dari awal lagi.

4 thoughts on “Kelamaan jarang menulis jadi sulit untuk menulis

  1. wah udah lama gak nulis juga nih.
    sama dengan saya donk
    gak update website, gak update forum
    gak update tulisan blog kbbc juga.
    gak update segalanya.

    cuma ada 1 alasan MALES!

Tinggalkan Balasan

