(notes) untungnya ada google translate

Genap 2 minggu sudah, bolak-balik ngenet buat ngebuild blog baru yang menggunakan bahasa inggris. Jujur jadi bingung sendiri, entah apa jadinya kalo ngga ada google translate?

Dengan pengetahuan minim. akhirnya nekat juga, walaupun kewalahan. sedikit demi sedikit pastinya nanti postingan akan penuh juga.

Sejujurnya, masih banyak kesalahan kosakata dalam penulisan. Tapi biarlah lambat laun pastinya terbiasa.

Iklan

6 thoughts on “(notes) untungnya ada google translate

  1. Kalau dibanding translator lain, memang Google translate jauh lebih baik, terkadang ia bisa sedikit mengoreksi grammer yg salah dari hasil konversi bahasa, tidak di terjemahkan kata perkata, tp kadang tetep juga rada ngaco dan bikin pusing. hehe… makanya kalau web bahasa inggris mending dibaca mentah2 aja deh, kcuali web non inggris (perancis, jerman, jepang) mau ga mau saya translate dulu biar bisa kebaca 😀

  2. ya gtu deh tranlate semua emang ada tingkat kesalahan.namanya juga mesin.buatan manusia.ya mendingan kursus aja.
    wkwkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s