Test joomla

Mungkin yang sudah familiar dengan CMS (content managent service) seperti wordpress sulit berpindah ke lain hati. Karena memang wordpress sangat user friendly


Untuk newbie yang asalmula ngeblog dengan wordpress tentu akan sulit mencoba CMS lain yang tentunya harus mulai dari nol lagi.

Tapi rasanya nyesel kalo ga belajar blog engine yang satu ini.

Joomla

Awalnya setelah test di localhost tampak mumet. Tapi begitu di perhatian isi dalamannya. Ternyata oke punya, untuk ukuran sebuah website basic.

Jika teman-teman ingin membuat sebuah blog formal dengan tampilan yang rumit musti belajar joomla. Mungkin sekarang belum tapi suatu hari nanti pasti akan ada.

Buat yang senior pengguna joombla, kasih tutorialnya dunk. Masa cuma wordpress sama blogger yang banyak di bahas. Cek aja di google dech. Berapa blog sich yang mengupas tentang joomla

Buat newbie, yuk sama-sama belajar.

Ikuttt!. . . . . . 🙂

Iklan

5 thoughts on “Test joomla

  1. Kalau CMS buat blog sih memang enaknya pake wordpress aja sih mas, soalnya Joobla memang CMS buat dynamic site (bukan blog) walaupun bisa juga digunakan sebagai blog, tapi terlalu rumit. 🙂

    btw maen2 ke blog baru saya yah… 😀 *iklan*

  2. sampai detik ini, saya ngeblog cuman pake hp(5300)/gak punya pc. 🙂
    walaupun begitu saya masih sukur, coz sekarang saya sudah ngerti cara kerja dan ngebaca css dan html. . . Mohon bimbingannya lajarin aku .php .js .asp. . Thank. . . 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s