ngeblog tanpa harus ahli menulis

Ini sebenarnya sebuah trik yang saya lagi ingin kerjakan. Bahaya kalo di sebarluaskan karena sebelum saya berhasil semua bloger di blogosphere sudah berhasil duluan sebelum saya. 😀 tapi saya engga mau begitu. selama saya memiliki ide, saya akan bagikan dan mengajak seluruh newbie untuk belajar ngeblog bersama. mau tahu triknya?

begini:
1. cari blog / website yang sesuai dengan bahasan yang kita tulis.


2. save tulisan yang cocok dengan apa yang kita tulis di msword


3. lakukan point 1 dan 2 sampai kita memiliki 5 sumber inspirasi tulisan.


4. mulailah menulis dengan merubah dan menggabungkan 5 sumber inspirasi tulisan yang tadi kita simpan ke dalam versi cara kita menulis(natural) ;dilarang copas mutlak


5. di akhir tulisan beri keterangan sumber inspirasi : sebutkan 5 blog / website yang kita save tadi dan beri link kesana.

selanjutnya selamat mencoba  🙂

2 thoughts on “ngeblog tanpa harus ahli menulis

Tinggalkan Balasan

