ngeblog pakai warnet vs time billing

Dulu saya pernah membahas masalah ini di multiply. zaman ketika masih awal-awal ngeblog dan masih mengunakan handset yang cuma pakai browser bawaan handset berbasis wap. kekurangannya engga ketolongan! 😀 bersyukur multiply bisa posting by email jadi masih bisa terbantu dan saat itu wordpress belum ada versi mobilenya. bahkan gara-gara sering ngeluh masalah ini sempat di komplein teman di sana.

sebenarnya ngeblog akan terasa tanpa hambatan jika kita mempunyai semangat yang terjaga terus seperti blog wordpress yang sudah terinstal wp super cache 😀 tapi rasanya jarang terjadi karena manusia bukan mesin.

oke, sesuai judul saya ingin berbagi ide. kenapa saya bilang ide? karena memang baru muncul di benak saya dan lagi berusaha mempraktekannya. ngeblog pakai warnet yang selalu bermusuhan dengan time billing. Ada 2 tahap mengakalinya dan simple sebenarnya.

  • Buat posting sebanyak-banyaknya.

semakin banyak semakin bagus. bisa di buat sekaligus atau di cicil, di kertas atau mau pakai PC/Laptop sendiri (kalo punya) bisa pinjem (kalo engga punya) pokoknya terserah anda dech!

  • Atur waktu terbit posting.

kalo sudah kumpul silahkan buat postingnya sekaligus di warnet dengan di atur waktu terbitnya saja. Andaikata ada 52 tulisan, bisa di seting 1 tulisan terbit seminggu sekali dengan kata lain kita bisa cuti blogging selama setahun. Engga percaya hitung aja sendiri. 🙂

loh kalo setahun cuti blogging terus kita ngapain?
ya, selanjutnya kita bisa fockus blogwalking, berbagi komentar dan tebar pesona tentunya dari handset / ponsel tanpa harus di kejar time billing lagi.

bolehlah sekekali-kali ke warnet, buat download dan lainya yang jelas beban ngeblog kita tidak berat di ongkos.
happy blogging and sayonara billing!

Iklan

4 thoughts on “ngeblog pakai warnet vs time billing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s