akhirnya andisakab.co.cc sudah jadi

sekarang andisakab.co.cc sudah tidak lagi di direct ke andhies85.wordpress.com, karena sudah hosting di 000webhost.com. tenang aja nanti seluruh data yang ada di sini akan di filter untuk di expor ke sana semua

keuntungan temen-teman, semua yang ada di blogroll akan di simpan di sana pulayang berarti kalian punya dobbel backlink, tapi sabar ya. 🙂 ini membutuhkan waktu. kira-kira satu minggualah. 🙂

Iklan

6 thoughts on “akhirnya andisakab.co.cc sudah jadi

  1. With other industries, machine tool industry in 2008, also suffered a severe winter, related businesses, industries are actively respond to the challenges posed by the financial crisis and explore the future direction of the market. In 2008 the real situation in the end of the market are like?

  2. sy expired Februari taun depan…. abis itu kayaknya digusur 😦
    duh… biyuuuuuuuuuunnnngggg
    tapi tenang aja ah… mo gugling dl nyari cara alter database biar gak repot edit internal link 😀

  3. co.cc emang gratis hanya pada 1 tahun pertama di tahun ke 2 harus bayar kalo gak salah sekitar $4 gitu tapi gak pa2lah optimasi 1 tahun hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s