Anda memenangkan hadiah 10 juta!

Kemarin pagi dapet telephone lucu. Dia pakai nomor simpati dan dengan cuap-cuap engga pake rem, mengatakan bahwa saya mendapatkan hadiah 10 juta dari pihak telkomsel pusat. Loh, telkomsel pusat yang mana? Hehe.
Katanya lagi nomor saya terpilih sebagai pemenang secara acak dari seluruh penguna telkomsel. Well, abang penipu. Please dech kalo mau nipu yang kreatif dikit kenapa? Basi tahu!

Kontan saya berkelit. Memang perasaan dari pihak telkomsel engga ada iklan apa-apa?

“maaf, perasaan kayaknya engga ada promo iklannya di televisi ataupun di website telkomselnya?”

“ada kok, kami sudah menayangkannya di media-media cetak ataupun elektorik!”

( wah. . .wah. . . Terus terang si penipu ini dengan yakin menjelaskan loh)

“kapan memangnya pengundiannya?”

“tadi pagi”

ternyata pihak telkomsel cekatan juga ingin menyerahkan hadiahnya ya? Hehe

tapi apa coba? setelah saya pura-pura mendengarkan. Ujung-ujungnya malah minta rekening bank.

Sekali lagi. Jujur yang telephone saya bodohnya kebangetan. Bener-bener bodoh. Pake gaya lama buat menipu. Udah telephone pake GSM, ngomong engga pake rem, persentasinya abal-abal, minta no rekening engga pake trik. Siapa yang mau percaya?

Sekali lagi, kasihan banget buat penipu amatiran ini. Anda memenangkan award ” terbodoh dari 10 juta orang bodoh” πŸ˜€ Pengen laporin nomor simpatinya ke polisi atau ngecek posisi si penguna nomer, males coma buang-buang duit.

Buat semua temen, hati-hati dan waspada terhadap penipuan dengan modus meminta Rekening Bank.

13 thoughts on “Anda memenangkan hadiah 10 juta!

  1. haha.. saya juga pernah dapet tlp begituan. saya sih sengaja sok2 antusias aja, biar tapi diulur2 terus, biar pulsa dia kesedot. udah rada ujung2 agak dimainin, kasih no rekening palsu, pas dia minta konfirmasi ulang, saya kasih nomer beda lagi, dia kan bingung, terus marah2. saya marahin lagi. lama2 ditutup. haha… dasar penipu bego! πŸ˜€

  2. itu mah udah dari jadul, penipuan lewat telp, SMS, dari dulu juga udah kagak percaya ama yg begituan.
    jangan gantungin idup sama undian, hiduplah dengan wajar okeh okeh okeh πŸ˜€

  3. terima kasih, tadi saya jga dpet sms dari penipu bdoh itu, persis, dia jga mngatakan sya mndpat uang 10 jta, trus mnta no rkening..
    mw coba sya diemin ja

  4. sama, barusan saya dapat telepon dari 082357263001 kemudian disuruh telepon ke 02132343430 katanya ada masalah dengan kartuku…. begitu telepon langsung aja nyerocos tentang dapat hadiah lah, dan ujungnya minta nomor rekening…

Tinggalkan Balasan

