Selamat pagi dunia

Selamat pagi semua! Tentunya pagi ini ada yang belum bangun, atau bahkan ada yang udah di bus-bus sedang menuju tempat kerja. Melihat pagi ini begitu indah, khan baru liburan senin kemarin, maka aku mencoba menyapa seluruh alam blogosphere.

Mungkin posting ini akan terbaca nanti siang atau bahkan berhari-hari kemudian, nah, tahu tidak keajaiban sebuah blog adalah bisa menyimpan rekaman-rekaman masa lalu. Yach kalo saya pasang galery photo dan video, komplit sudah tempat ini menjadi web-blog, catatan harian di sebuah website.

WordPress berbeda dengan multiply. Jika kita memposting di multiply, maka posting kita akan tampil ke kotak masuk para sahabat kita, lebih cepat komentar yang berdatangan. Sedangkan wordpress? Paling kalo ada yang mampir atau ada yang berlangganan via RSS feed atau email, mungkin cepet mendatangkan balasan komentar. Tapi apakah blog ini sudah berbobot sehingga ada yang bersedia menjadi pembaca setia. Wah, engga mungkin kalee! :p

sengaja 2 hari kemarin engga posting-posting padahal tangan bawaannya pengen ketak-ketik tapi saya tahan-tahan, Biar makin mengebu-gebu. Sebenarnya di wordpress ini draft – draft tulisan udah numpuk, engga ke hitung. Karena setiap ada ide pasti ku tulis di wordpress di hape jadul ini. Tinggal edit aja plus mengatur waktu otomatis scedul yang menerbitkan posting otomatis sesuai yang kita kehendaki. Tapi ya, itu saya belum ada waktu ke warnet.

Oke dech! Selamat pagi semua! Selamat beraktivitas!

Iklan

3 thoughts on “Selamat pagi dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s