Aturan baru telah ditetapkan

Ini engga ada hubungannya dengan negara atau pemerintahan kita ataupun suatu organisasi manapun, apalagi MUI dengan fatwanya.

Sesuai judul di atas yang saya buat. Peraturan ini adalah peraturan keluarga yang telah saya rumuskan bersama istri saya, mengingat perekonomian keluarga yang sedang di landa krisis.

Beberapa bulan ini, sepindahnya tempat kerja saya ke balaraja. Ternyata kondisinya berbeda jauh ketika saya masih kerja di serpong. Di sini, di tempat kerja sekarang sistemnya membuat saya harus selalu mengelus hati untuk bersabar. Ya, untuk jelasnya saya tidak akan di bahas karena kurang etis.

Oleh sebab di atas. keputusan keluarga mengharuskan saya men-stop beberapa pengeluaran sebagai upaya menghemat anggaran yang hanya cukup buat makan. Maklum sekarang sudah ada si kecil, muhammad najmi udah butuh banyak pengeluaran saat ini.

Peraturan pun berimbas dalam kegiatan blogging saya. Untuk itu, sekarang saya sedang mencari jalan keluar agar bisa tetap ngeblog. Tapi jangan khawatir masih banyak jalan menuju roma, udah ada beberapa strategi untuk mensiasati kondisi ini dan itu udah ada di kepala sekarang. Tentunya itu akan saya bahas di sini sebagai sharing pengalaman.

8 thoughts on “Aturan baru telah ditetapkan

Tinggalkan Balasan

