Break to writing

Beginilah nasib anak kuli’ah (Pake a’in= Pekerja kuli) yang masih punya tugas setumpuk. First job adalah prioritas utama, so mau engga mau disini saya musti memilih yang tugas utama di banding tugas-tugas yang lain.

Kuli’ah di perusahaan membutuhkan suatu pengorbanan, karena cuma masih jadi ekor aja. Tapi kelak pasti ada masa pensiunnya, di mana tenaga dan kinerjaku tidak di butuhkan lagi oleh sang empu perusahaan. So, yang namanya kuli tetap kuli. Harus memiliki suatu persiapan ke depan hukumnya fardu’ain atau wajib untuk bekal hari tua.

Saat ini saya sedang proses belajar dalam mengatur waktu antara bekerja dan berkarya. Bekerja adalah upaya pembekalan diri mencari ilmu sedangkan berkarya adalah mengembangkan ilmu.

Menimba ilmu bukan hanya identik dengan kuliah di sebuah universitas tapi luas sekali cakupannya.

Oke, dech sekedar tanggung jawab mengisi content di blog ini. Saya mencoba konsisten untuk memposting padahal kesibukan masih menumpuk.

6 thoughts on “Break to writing

  1. Yang penting tetap semangat dalam menulis. Saya juga kadang merasa kesulitan dalam menuangkan pikiran dalam bentuk tulisan, apalagi kalau lagi gak mood.

    Kalau udah gitu, saya biasanya browsing aja, dan enaknya kalau jalan-jalan di dunia internet, selaluada ilmu baru yang bisa di serap dan dipelajari. Contohnya 3 artikel terakhir dari blog mas andi sakab ini.

    Tetap semangat dan Jabat Erat

    IklanBarisInstant.Com

  2. Terima kasih atas motivasinya 🙂 blog saya umumnya sharing pengalaman. Harap maklum ya seadanya. Terima kasih udah mampir. 🙂 senengnya ngeblog adalah memperbanyak teman dan saya setuju dengan komentar di atas.

    Jabat erat kembali 🙂

Tinggalkan Balasan

