Prepaid masterCard payoneer, akhirnya datang juga

“pucuk di cinta, ulam pun tiba” setelah menunggu sekian lama akhirnya surat yang ku nantikan datanglah sudah, tepat hari senin 5 januari ’09 kemarin pak pos pun mengantarkannya dan spontan seluruh isi rumah kaget lalu langsung mengintrogasiku habis-habisan (terutama istri)

Surat itu berisi prepaid masterCard payoneer yang ku pesan melalui affilate friendfinder. Sebuah kartu debit untuk transaksi online yang berfungsi sebagai alat menerima dan melakukan pembayaran di internet. Nah, kartu ini lebih efisien daripada cek, karena kita bisa tarik tunai di seluruh atm di dunia yang berlogo masterCard. Mata uang pun langsung diambil dengan mata uang negara tempat atm berada, oke khan?

Tapi tunggu dulu! setelah googling di internet ternyata payoneer mematok biaya cas yang lumayan loh! Sebandinglah dengan fasilitas kemudahan yang di dapat.

payoneer

Informasi ini dulu saya dapat dari kang catur. Dan saya udah nunggu dari bulan november sejak pendaftaranku di approve oleh payoneer. Padahal hari sabtunya tanggal 3 januari ’09 pihak support payoneer mengirimkan email tentang keberadaan kartu ini, mengingat saya belum juga mengaktifkan accountnya. Otomatis saya ketika itu langsung jawab kalo saya memang belum menerima. Dan senin pagi tanggal 5 januari ’08 pihak payoneer bilang tunggu sampai 7 hari kerja, jika belum ada saya harus konfirmasi ulang biar nanti di kirim kartu baru lagi. Prediksi pihak payoneer ternyata benar, sorenya kartu debit masterCard udah sampai di tangan. 🙂 senengnya sambil jungkir balik. Tapi upss. . . Ujung-ujungnya jadi bingung nih, GIMANA CARA PAKAINYA YA ?

artikel terkait di blog lain:

Iklan

7 thoughts on “Prepaid masterCard payoneer, akhirnya datang juga

  1. sy sudah tunggu krg,lebih 25hari tp blm ada konfirmasi kalo email bnyak dari payoneer tp sy gk ngerti yg mana konfir masi datang atau tdknya krt sy karna saya gk tau bhs inggris tlg bantu sy gimana cara sy cek kartu itu bingung sy,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Prepaid masterCard payoneer, akhirnya datang juga

“pucuk di cinta, ulam pun tiba” setelah menunggu sekian lama akhirnya surat yang ku nantikan datanglah sudah, tepat hari senin 5 januari ’09 kemarin pak pos pun mengantarkannya dan spontan seluruh isi rumah kaget lalu langsung mengintrogasiku habis-habisan (terutama istri)

Surat itu berisi prepaid masterCard payoneer yang ku pesan melalui affilate friendfinder. Sebuah kartu debit untuk transaksi online yang berfungsi sebagai alat menerima dan melakukan pembayaran di internet. Nah, kartu ini lebih efisien daripada cek, karena kita bisa tarik tunai di seluruh atm di dunia yang berlogo masterCard. Mata uang pun langsung diambil dengan mata uang negara tempat atm berada, oke khan?

Tapi tunggu dulu! setelah googling di internet ternyata payoneer mematok biaya cas yang lumayan loh! Sebandinglah dengan fasilitas kemudahan yang di dapat.

payoneer

Informasi ini dulu saya dapat dari kang catur. Dan saya udah nunggu dari bulan november sejak pendaftaranku di approve oleh payoneer. Padahal hari sabtunya tanggal 3 januari ’09 pihak support payoneer mengirimkan email tentang keberadaan kartu ini, mengingat saya belum juga mengaktifkan accountnya. Otomatis saya ketika itu langsung jawab kalo saya memang belum menerima. Dan senin pagi tanggal 5 januari ’08 pihak payoneer bilang tunggu sampai 7 hari kerja, jika belum ada saya harus konfirmasi ulang biar nanti di kirim kartu baru lagi. Prediksi pihak payoneer ternyata benar, sorenya kartu debit masterCard udah sampai di tangan. 🙂 senengnya sambil jungkir balik. Tapi upss. . . Ujung-ujungnya jadi bingung nih, GIMANA CARA PAKAINYA YA ?

artikel terkait di blog lain:

8 thoughts on “Prepaid masterCard payoneer, akhirnya datang juga

  1. daftar blog dofollow bisa di lihat pada blognya om abe. rifaabe.blogspot.com. terus semangat bro! sukses buat perjuangannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s