Sulitnya Pasang template buat blogspot

Beginilah nasib anak deso yang belajar ngeblog. Dengan keterbatasan akhirnya harus korban waktu, tenaga dan pikiran. Oh iya satu lagi money.

Hari ini berbekal Rp.5000 saya mencoba ke warnet untuk menganti template blog saya di blogspot dan pada akhirnya. . .

Engga bisa – bisa!

ini yang error saya, template, atau komputernya sich? saya engga paham? Karena cuma modal Rp.5000 (nyikat jatah makan) cuma berakhir sia-sia 🙂

sebelumnya template blog tersebut udah keren. Tapi sekarang berubah kayak awal lagi jadi kuno.

Tapi ya, sudahlah biarkan nanti saya coba lagi di lain waktu. Posting pun baru 2 buah.

Silahkan kunjungi untuk melihat blog saya tersebut di sini

setelah saya timbang-timbang wordpresslah yang paling user friendly di banding blog engine lainnya.

Saran saya, belajar dari yang sulit dulu, baru yang mudahnya. Ibarat belajar naik motor kopling seperti RX-king atau vespa sebelum belajar motor bebek atau matic.

Nah, Bagi yang ingin belajar tentang  wordpress lebih focus dan ingin serius ngeblog dengan wordpress, khususnya untuk bisnis. silahkan kunjungi website affilasi saya ini. insya allah bermanfaat. Tanpa harus pusing-pusing lagi tentang wordpress kayak kasus saya di  blogspot.

3 thoughts on “Sulitnya Pasang template buat blogspot

  1. Kalau kasusnya kayak gitu, kemungkinan besar templatenya adalah template klasik/lawas. Bisa juga karena proses uploadnya yang salah. Kalau mau lebih mudah, buka dulu kode HTML template ke dalam notepad/wordpad. Lalu copy dan pastekan ke kolom edit HTML di dashboard blogspot.

Tinggalkan Balasan

