Mengelola banyak blog

Dulu saya sempat pusing di karenakan punya banyak blog, sehingga otomatis menimbulkan efek drop to writing, sebuah kondisi di mana saya kesulitan menulis. Jangankan posting, buka blog aja malesnya luar biasa 🙂

hal itu berlangsung 5 bulan lebih. Saya benar – benar vacum ngeblog, ya memang karena saya biasa internet pake handphone, paling aktifnya di multiply. Soalnya saya bisa memposting blog via email. Itu dulu loh! Sekarang blogger.com juga udah bisa posting via email dan wordpress.com tercinta ini udah bisa di akses by phone. Jadi semangat itu kembali lagi 🙂

Keterbatasan saya adalah saya tidak memiliki komputer (PC) 🙂 namun itu tidak membuat saya patah arang. Dengan motivasi yang di paksakan, saya bertahan untuk tetap ngeblog dan terus menulis.

Nah, akhirnya setelah kemarin saya memutuskan untuk serius ngeblog, saya berencana mengelola banyak blog dengan tujuan dan keperluan yang berbeda-beda. Tentunya blog tersebut berada di tempat yang berbeda pula sehingga saya bisa belajar ngeblog dengan variasi dan minimal menguasai beberapa blog engine.

Saat ini ada 10 project blog yang ada di tangan saya dan planingnya di tahun 2009 harus ada 20 blog yang harus saya kelola. Dengan keterbatasan yang ada pada saya maka sistem yang akan di pakai adalah build one by one, jadi engga sekaligus saya kelola. wah, bisa tepar dan mabok saya 🙂

mengelola banyak blog! Siapa takut!

One thought on “Mengelola banyak blog

Tinggalkan Balasan

