Catatan kopdar pertamaku di KBBC

Kopdar KBBC Desember 2008

Hari minggu dengan muka kusut dan rambut acak-acakan akhirnya saya sampai juga di Taman kota BSD. karena memang saya berangkat dari tigaraksa jam 10.30 jadi sudah bisa di pastikan saya terlambat dari jadwal yaitu jam 10.

Sayangnya saya terlambat pada saat acara makan bersama jadi lumayan lapar, itupun pada saat mo pesan minum, eh malah di mulai acara utamanya.

Acara di mulai kalo engga salah jam 12 kurang, engga tahu kurangnya berapa? acara pertama di buka oleh om Edy selaku koordinator KBBC dan di teruskan dengan perkenalan. wah! saya kebagian pertama lagi yang maju ke depan. kusut-kust dech :) engga banyak yang saya ungkapkan ketika itu, maklum masih newbie. hehe kata om adrian dan om eka, ngakunya newbie juga loh. padahal…. MASTER!

setelah acara perkenalan. om Edy pun melanjutkan pembahasan tentang Komunitas bloger benteng cisadane (KBBC) yaitu ” hendak di bawa kemana nich KBBC tahun depan?” untuk itu satu persatu di suruh maju untuk mengeluarkan ide-idenya.

Om anggara pun tidak lama datang di susul dengan Mbak Triyani Dkk. tentunya mereka maju juga donk untuk memperkenalkan diri pada anggota yang baru.

Tidak luput pada kopdar kali ini Om Anggara dan Om Ajo memberikan materi tentang hukum yang satu membahas IT yang satu membahas HAKI sesuai dengan pakarnya masing-masing. Rasanya yang engga datang rugi loh? ujung-ujungnya pada akhir acara kopdar kami membahas tentang Agenda KBBC selanjutnya yang lebih serius dan pada acara kopdar berikutnya akan di bahas kembali tepat pada perayaan ULTAH.

Berikut daftar anggota yang hadir om away, om eka, pandeg, indrio, jendral ade, mr.yudhi, adit, om ajo, om adrian, Mbak Triyani, mas ranto dan kasiani ( data di ambil dari milis ) untuk album bisa di lihat di sini

Tanggal di kamera digitalnya lupa di setting, jadinya tanggalnya ngaco dech!

Iklan

7 thoughts on “Catatan kopdar pertamaku di KBBC

  1. Ping-balik: kopdar komunitas bloger benteng cisadane kbbc taman kota bsd | away.web.id | materi kuliah | tutorial

  2. Ping-balik: makna di balik kasus prita mulyasari « andi sakab – weblog

  3. Ping-balik: Arsip #4thblogerbenteng Dalam Tweet « Personal Daily

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s