Menjelang kopdar bloger tangerang

Besok, tanggal 14 desember para bloger tangerang mengadakan acara kopdar di daerah BSD, Tepatnya taman kota 1 – BSD.

Well, insya allah kalo sempat saya ingin ke sana 😉 emang sering ke sana. Khan, saya pernah tinggal di BSD 2 tahun sejak maret 2004, selanjutnya PP (pulang pergi) BSD-Tigaraksa. kebetulan tempat kerja saya di taman tekno BSD. Basecamp ngenet kalo engga di taman jajan. ya, di samping plasa BSD, warnet gamma.

Karena perusahaan buka cabang baru di Balaraja, ya saya ngajuin diri. Biar dekat rumah. So, sejak 15 agustus 2008 saya pindah kantor dech di Balaraja. Paling kalo ada perlu saya masih sering datang ke kantor di BSD.

Sebenarnya agak minder juga nich. Abis saya masih newbie tulen, ngblog pun belum bisa apa-apa. Nanti kalo di tanya masalah blog yang ngejelimet paling cuma bengong. 🙂 hehe

Ngeblog pun dengan modal hape jadul nokia 3220. Jangan-jangan pas kesana yang lain bawa laptop masing-masing. Halah. . .kayaknya ragu dech keluar’in komputer mini saya. (sambil umpet’in hape dalem-dalem di saku. Stt. .biar engga kelihatan) waduh kok jadi dag dig dug begini ya perasaan saya. Atut. . .eh, takut pas ngebahas masalah internet engga mudeng. 🙂 hehe.

Just a second, tapi kalo engga datang. Kapan lagi bisa ketemu para bloger senior di tangerang?

Oke, dech saya coba usahakan datang (sambil lihat agenda scedul) sibuk engga ya? 🙂 walah kok saya sok sibuk kayak orang penting gini ya? Boro-boro scedul buku agenda aja engga ada. 😉 hehe.

Tinggalkan Balasan

