Membangun komunitas untuk alumni dan sekolah

Beberapa hari ini, saya sibuk otak-atik blog untuk sekolah alumni saya. Tanpa keahlian, tanpa kemampuan saya memberanikan diri untuk membuild blog tersebut seorang diri.

Tujuanku ialah untuk menyatukan para alumni secara online dan mengedukasi tentang blog kepada para pelajar di sekolah alumniku. Membudidayakan baca-tulis dan ketrampilan menulis juga tentunya.

Kendalanya move yang saya lakukan masih mengalami kebuntuan dimana memang pengalamanku memang terbatas.

Teman-teman di multiply, saya mohon bantuannya ya. Terlebih bagi para multiplyer sejati yang sudah ahli di bidang perblog’an saran serta kritiknya saya butuhkan.

Bagi teman-teman yang punya komunitas online pun saya harapkan sharing pengalamannya ya.

Blog tersebut alamatnya komunitasnebal.co.cc

mungkin nanti saya akan koresponden via email untuk sharing dan berbagi ilmu tentang komunitas. Makasih

Tinggalkan Balasan

