Hore! WordPress sudah versi 2.7

Hore! WordPressku sudah versi 2.7 🙂 begini enaknya kalo ngeblog langsung di wordpress bisa ngerasain keluaran terbarunya tanpa harus instal ulang. Tampilan di versi mobile pun berubah total loh 😉

kapan-kapan aku mau upgrate domain dan lain-lainnya. Cuma harus tunggu dana dulu 🙂

sementara ini saya lagi focus sama komunitas NEBAL. So, belum bisa obrak-abrik ini blog. But, see! soon this blog will be great! 🙂 sok pede ya? Ya, iyalah, khan ini blog pribadi saya. Siapa lagi yang harus mengurus / maintance kalo bukan me? 😉

asyiknya nih wordpress, saya bisa ngeblog dari handphone! Hmm. . .siap-siap nich WP kebanjiran order 🙂

Tadi sore sempet main ke rumah mr.Darul and we have talk a lot of thing. Intinya ya tentang what planning we have to do tomorrow? 🙂 englishnya kacau ya? Maklum lagi latihan nih. Soale saya mau buat blog dengan bahasa english.

🙂 oke dech sambil mempelajari WP baru. Saya posting sampai di sini dulu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat blog komunitas NEBAL sudah siap di lempar ke dunia maya. Halah, kan udah launching? Yup, memang udah launching tapi khan belum siap untuk di perkenalkan ke seluruh pelajar. Stt. .kasih sedikit bocoran. Tepat sebelum akhir tahun pelajaran, blog tersebut akan di perkenalkan secara offline ke seluruh pelajar NEBAL. Sehingga alumni baru dan semua pelajar NEBAL mengenal komunitas ini. So, ada yang punya ide. Silahkan kasih tau saya. Semoga bisa match dengan konsep komunitas NEBAL 🙂

Tinggalkan Balasan

