Adu ilmu apa mengamalkan ilmu yach?

Beberapa hari ini saya sedang sibuk bikin strategi. Soalnya gerah lihat blog tetangga mancing-mancing emosi terus tiap hari.

Udah mondar-mandir cari ilmu sana-sini biar ngga sampe kalah saing nih ma blog yang bikin gerah. 🙂 tenang! Tenang!

Ini bukan menyangkut adu kanuragan loh! Tapi cara cepat kaya di internet, tuch jadi ngiler khan.

Memang sih, kalo secara logika di kalangan yang masih awam, pasti ini di anggapnya hal mustahil. Jangan salah, sudah banyak juga yang berhasil loh. Tapi perbandingan 1000 banding 1. Loh kok?

Sebenarnya intinya cuma satu, tidak pernah fokus dan konsisten, alias cuma ikut-ikutan doang. Akhirnya begitu capek / bosen. Tinggal ending dech!

Dalam merintis suatu usaha itu ada sebuah perjalanan panjang yang harus di lalui. Jadi ya harus kerja keras, bukan dengan mimpi.

Maka dari itu dari pada ngadu ilmu pake emosi buru -buru pengen kaya mendingan ngamal’in ilmu bertahap dari sesuatu yang kecil dulu, pelan-pelan aja. Dari pada nich ilmu mubazir sia-sia, lebih baik di pakai untuk hal lain yang bersifat positif dulu, belajar sambil praktek.

Pada dasarnya, di sini saya ingin membuat suatu portofolio dulu dalam menerapkan konsep jaringan komunitas apakah berhasil atau tidak? Musti di adu dengan test uji coba.

So, kira-kira di komunitas NEBAL, saya adu ilmu apa mengamalkan ilmu ya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s